Monday 4 May 2015

Bacan stone :| murahito ravengge part 1

Disebuah desa jepang, hiduplah sepasang suami istri yang berkecukupan, mereka mempunyai dua orang anak yang diberi nama gyaro obewa dan terumi obewa.

Sebenarnya mereka adalah dewi dan dewa dari kerajaan kunatomi ville.
Dulunya kerajaan itu hidup sangat tentram hingga seorang pelayan raja bernama hitori membelot kepada kerajaan kunatomi ville..

Dengan bantuan iblis anusara dengan memanfaat kan batu hijau yang lebih dikenal dengan (bacan stone) hitori menghancurkan seluruh daratan kunatomi ville

MBacan stone merupakan salah satu batu terkuat di muka bumi,ribuan pendekar dan iblis merebutkan batu bacan stone tersebut..

Alasan mengapa bacan stone diburu oleh pendekar adalah bacan stone mudah untuk di kendalikan tidak seperti pasangan bacan stone yaitu topaz stone yang sama sama memiliki kekuatan terkuat namun hanya bisa di kendalikan oleh orang keturunan kunatomi ville..

Legenda mengatakan apabila bacan stone dan topaz stone disatukan pada "dagger of kriss" maka pemegang nya bisa menciptakan dunia diatas awan dan memulai kehancuran di muka bumi.

Dalam peperangan di daratan kunatomi,kazero dan annoki (raja dan ratu kunatomi ville pemilik bacan stone dan topaz stone) telah berencana agar dilakukan nya perdamaian di antara kubu kunatomi dan anusara.

Pada saat acara janji perdamaian dilangsungkan secara diam diam anraider(anak buah anusara) menghancurkan desa dan prajurit kunatomi

Mengetahui itu Istri raja atau ratu kunatomi ville penjaga topaz stone yang sedang mengandung  pewaris tahta bergegas menemui sang raja untuk memberitahukan situasi darurat ini

Namun semuanya terlambat kazero mengalami. Luka yang sangat berat pada tubuhnya..

Dan bacan stone telah di kuasai oleh ibis anusara ....

Lanjutan part 2.....
Note: part 2 akan di terbitkan pada 6 mei 2015

Mohon komentar sebanyaknya dukungan kalian akan sangat kami hargai 

Note: dilarang melakukan copy paste tanpa sepengetahuan admin. Selalu cantumkan alamat blog admin pada setiap copy paste "alsnewbiestory.blogspot.com"



Incoming search terms:

Cerita fiksi

Cerpen

Resensi

Cerita pendek

Ravengge 

100%indonesia

No comments:

Post a Comment