Sunday 3 May 2015

Admin story part 1

Karena lagi jamkos dan lagi bosen ane bakal ceritain beberapa kisah ane #bukan#true#story

Pagi yang cerah memandang langit biru bagaikan air laut (terlalu puitis) :v...
Aku bersama temanku (disensor namanya menjadi sugeng) berjalan menuju sekolah.. seperti biasa karena kami teman baru (seumur kacang ijo) kami berjalan ke sekolah dengan biasa tanpa ada percakapan apapun..

Dia sugeng yang dikenal sangat pendiam di kelas umenanyakan sesuatu kepadaku

Pada awalnya kukira dia adalah seorang yang congkak namun setelah aku berteman lama dengannya dia bukan hanya congkak dia sombong bahkan dia menceritakan apapun yang ia miliki di setiap kami bertemu..

Hingga suatu hari dia mengatakan padaku suatu hal
"Eh tadi aku liat kamu"
"Ngapain liat aku geng?"
"Gapapa cuma.."
" cuma apa ?.. mukamu sok polos geng"
"Aku boleh minta bantuan gak?"
"Bantuan apa"
"Kan gw baru beli sepeda baru kamu mau?"
"Mau apa? Aku juga kamu beliin sepeda"
"Hehe enggak"
"Tuh kan mulai kumat lagi"
"Aku mau kamu nge bersihin sepeda aku tiap pagi biar keliatan baru terus"
"Gatau ah bodo"

Aku pun berjalan cepat meninggal kan sugeng....

End tunggu part 2


Page of terms:
Cerita admin, Admin part 1, part 2 , alsnewbiestory

No comments:

Post a Comment